TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG


NATURAL HILL merupakan tempat wisata outbound yang terletak di daerah Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata yang mengangkat konsep alam ini merupakan salah satu area outbound yang cocok untuk kegiatan Outing Gathering seperti Company Gathering, Family Gathering atau Acara Sekolah. Kota terdekat ke tempat wisata NATURAL HILL adalah Bandung, Lembang dan Cimahi.




NATURAL HILL BANDUNG memiliki fasilitas cukup lengkap dengan harga paket outbound gathering relatif murah. Dengan paket outbound lengkap, anda akan dipandu oleh in house EO Outbound yang berpengalaman dalam menangani kegiatan Outing Outbound Company Gathering, Outing Outbound Family Gathering ataupun Outing Outbound acara sekolah.










COCOK UNTUK KEGIATAN PAUD & TK
Selain outbound untuk usia dewas.a, NATURAL HILL dapat juga dioptimalkan untuk kegiatan outbound tanpa menginap, termasuk outbound untuk Sekolah TK & PAUD Untuk outbound anak anak TK atau PAUD, NATURAL HILL BANDUNG sudah dilengkapi dengan Chlidren Playground, fasilitas dan aktifitas paket outbound, penginapan jenis cottage/villa ataupn penginapan dengan konsep barak yang cocok untuk anda yang menginginkan paket relatif murah dengan fasilitas lengkap.

Jenis outbound di Lembang Bandung ini dikemas dengan muatan adventure dan edukasi yang dikemas berupa rangkaian permainan fun games yang akan diarahkan oleh fasilitator / master games dari in house event organizer.

Ingin membuat kemasan outbound dengan konsep alam di NATURAL HILL , Lembang, anda dapat menghubungi sales marketing kami, sampaikan konsep kegiatan outbound yang diinginkan dan bila sudah punya batasan biaya / plafond budget ; sampaikan saja kepada tim kami, EO kami akan tetap mengoptimalkan rencana acara outing outbound anda di NATURAL HILL BANDUNG. 



Komentar